May Day, Presiden SBY Kembali Sambangi Buruh di Luar Jakarta

Diposting oleh Wong Indramayu on Sabtu, 30 April 2011

DediNews - Seperti tahun-tahun sebelumnya saat perayaan Hari Buruh Sedunia (May Day), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selalu ke luar Jakarta untuk menyambangi para buruh. Hari Buruh tahun ini, SBY akan menyambangi parra buruh di daerah Cileungsi, dan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Berdasarkan agenda yang detikcom dapatkan dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Minggu (1/5/2011), pada pukul 08.30 WIB Presiden akan mengunjungi perusahaan keramik, PT Industri Keramik Kemenangan Jaya, Jl Cikuda 152, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Selanjutnya, SBY dan robongan akan melanjutkan perjalanan menuju PT Tirta Investama yang terletak di Jl Mercedez Benz, Kecamatan Cileungsi, Jawa Barat.

Tahun-tahun sebelumnya, SBY memperingati Hari Buruh dengan mengunjungi beberapa pabrik. SBY selalu beraudiensi dengan para karyawan, dan biasanya dilanjutkan dengan makan siang bareng buruh.

Belum dipastikan apakah Hari Buruh Tahun ini SBY juga akan makan siang bareng buruh, mengingat acara berlangsung pagi hari.

Sementara, seperti tahun-tahun sebelumnya, Istana Merdeka selalu menjadi pusat demo para buruh. Bagaimana dengan hari ini? Kita tunggu saja.
Oleh : Anwar Khumaini - detikNews

Dedi Suparman 01 May, 2011


--
Source: http://dedi-news.blogspot.com/2011/05/may-day-presiden-sby-kembali-sambangi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar